Hack Redirect Affiliate with Blogspot

Mungkin ini sudah lama berlalu, namun sedikit yang mengetahui. Kehebatan blogspot yang sudah mulai diakui para blogger. Benarkah demikian ? Saya disini ingin membahas kemampuan dari blogspot dalam meredirect link affiliasi, mungkin di wordpress sudah banyak plugin untuk hal tersebut. Tapi bagi para blogger blogspot? apa bisa? mari kita kita coba praktekkan :





1. Ini hanya bagi Anda yang masih senang dengan tampilan lama (old interface) saat posting ke blogspot.com 2. Lihat gambar, klik link tersebut agar kita upgrade tampilan.

3. Lalu pilih Page atau halaman untuk membuat halaman. (emang page buat setting mbak ? heheheh). Look this picture :

4. Jangan lupa untuk pilih Web address untuk redirect akan ke halaman mana kita menuju, misal : kita buat halaman http://xenanga.blogspot.com/p/Hack-Redirect Affiliate-with-Blogspot.html nah kita redirect ke halaman affiliasi kita.
Memang saya akui, bagi pengguna internet modem portable seperti saya, tampilan blogspot yang baru memang lemot, alias loading nya lama. Tapi bila berguna, apa salahnya bila kita berpindah sejenak. Apalgi bagi Anda senang dengan script atau pintar bermain script di blogspot....

Mudah bukan? Semoga bermanfaat, bila ingin share, menanyakan yang berhubungan atau berbagi lainnya
Tags: ,

About author

Seorang blogger pemula, yang mencoba berbagi tentang ilmu blog, internet marketing, programming. Bercita-cita jadi Entrepreneur. Amin.

0 comments

Leave a Reply